Friday, December 1, 2017

Cara Edit Foto Manipulasi 3D Effect di Layar Hp dengan Picsart

Tutorial Editing Foto Manipulasi 3D Effect di Layar Hp dengan apk Picsart




Hay. Biar bisa di bilang kekinian gak harus ngelurain duit banyak cuma untuk beli camera DSLR atau sewa DSLR. Kita juga bisa gunain barang yang setiap hari kita pegang agar bisa di bilang kekinian. Yaitu hp.  Yap, Kita bisa manfaatin hp kita untuk terlihat kekinian. Yaitu dengan cara editing foto. Bagi yang belum bisa atau belum ngerti cara editing foto tenang aja. Artikel ini akan mengajari tutorial editing foto yang tadinya biasa-biasa saja agar menjadi lebih keren dan menarik. 

Di artikel ini kita akan belajar editing foto Manipulasi 3D Effect dengan bantuan aplikasi Picsart. Yang belum punya apk picsart kalian bisa download di google play store secara gratis. 

Sebelum kita ke tutorial kalian siapkan dulu bahan-bahan yang akan kita gunakan dalam proses editing foto Manipulasi 3D effect ini.

  • Foto hp

  • Gunung

  • Awan 1
  • Awan 2
  • Burung


Keterangan. Awan yang berwarna putih tidak terlihat karna backgroun artikel ini waena putih. Gambar awan terletak di bawah tulisnnya. 

Setelah kalian download gambar-gambar di atas. Sekarang kita lanjut ke tutorial editing foto manipulasi 3D Effect ini. Tutorialnya tidak bisa saya jelaskan di artikel ini. Tapi saya sudah sertakan vidio tutorialnya di artikel ini. 

Sebelum lanjut ke tutorial. Kalian wajib klik subscribe agar kalian bisa tetap update jika ada tutorial editing foto yang baru. Agar kalian juga gak susah payah untuk mencari cari tutorialnya di youtube atau di google. Karna kalian akan mendapat pemberitahuan jika ada tutorial baru di chanel saya. 



Selamat belajar. Terima kasih sudah mampir. 


EmoticonEmoticon