Sunday, November 26, 2017

Cara Edit Foto Tone Urbex People dengan Ligtroom

Edit Foto Urbex People Terbaru + Rumus Tone



Urbex people adalah sebuah foto biasa yang di edit dengan menambahkan setingan tone. Mnurut saya si gak asal-asalan seting ton. Kecuali yang udah mahir, tapi yang belum mahir tenang saja. Disini saya akan berbagi tutorial + rumus tone untuk edit Foto Urbex People. 

Disini saya gunain sebuah apk yang kalian bisa download di google play store secara gratis. Yaitu ligtroom. Lanjut ke tutorialnya.


  • Kalian buka apk ligtroom yang sudah di download. Dan kalian akan di bawa ke tampilan awal dari lightroom 👇👇


  • Langkah selanjutnya import foto yang bakal di edit. Klik icon add foto di samping icon camera. 
  • Pilih foto yang bakal di edit.
  • Setelah di impor pilih all photos.
  • Pilih foto yang sudah di import. 
  • Dan kita akan di bawa masuk ke dasbor utama dari lightroom ini. Kita tinggal masukan rumus tone urbex people yang sudah saya bocorkan 👇👇


Subscribe juga my chanel agar kalian ga ketinggalan untuk tutorial editing yang berikutnya 👉👉 https://goo.gl/1cEHRP
Dan yang ingin reques editing foto yang lain silahkan comment di bawah atau di salah satu video youtube di chanel saya. Nanti saya akan buatkan video tutorialnya di chanel sya.

Terima kasih sudah mampir. Selamat belajar. 


EmoticonEmoticon