Sunday, November 26, 2017

Tutoroal + Rumus Urbex People Terbaru

Edit Foto Urbex People di Lightroom




Hay. Selamat datang di artikel yang akan berbagi tutorial editing foto urbex people. Urbex people adalah sebuah foto biasa dengan spot tempat yang lama tidak di huni dengan menambahkan tone. Di tutorial ini saya gunakan apk yang saya download dari google play store yaitu Lightroom. 

Rasanya gak etis kalo kita jadi anak jaman sekarang tapi ga bisa edit foto urbex people. Tapi tenang. Dsini saya akan berbagi cara edit foto urbex people + rumusnya dengan apk lightroom. Langsung saja laju ke tutorialnya.

  • Kalian download dan instal apk lightroom di hp kamu.
  • Buka apknya,  dan kalian akan masuk ke tampilan awal dari si lightroom ini 👇👇


  • Langkah selanjutnya kita impor foto dengan cara pilih tols add foto di samping tols camera.
  • Pilih foto yang bakalan di edit. 
  • Setelah kalian impor. Kalian pilih all photos.
  • Klik foto yang barusan kalian impor. 
  • Dan kalian akan masuk ke dastbor utama dari lightroom. Langkah selanjutnya kalian seting tonenya dengan rumus yang sudah saya setakan juga 👇👇


Subscribe juga my chanel agar kalian gak ketingalan dan tetap update jika ada tutorial editing foto terbaru 👉👉 https://goo.gl/1cEHRP

Jika kalian ingin reques editing foto yang lainnya comment di bawah atau di salah satu video di chanel saya. Nanti saya akan buat tutorialnya dengan video di youtube. 

Semoga bermanfaat,  terima kasih sudah mampir.


EmoticonEmoticon