Sunday, November 26, 2017

Cara Edit Foto Urbex People Terbaru Lightroom

Urbex People Tutorial White Tone



Yups seperti judul di atas. Urbex people white tone terbaru.. Sama dengan saya yang akan menulis artikel semua yang paling terbaru. Jika kalian merasa anak kekinian, rasanya gak etis jika kalian sampe gak bisa edit foto urbex people. Urbex people sendiri adalah salah satu edit foto biasa dengan foto di spot tempat lama yang sudah tidak dihuni dengan menambahkan tone sendiri. Kalo menurut saya si yang pasti ada rumusnya, ga asal-asalan ngatur tone. Oleh karena itu saya menulis artikel yang gunanya saya ingin berbagi dengan kalian yang membutuhkan, saya akan berbagi tutorial dan sekalian rumus tone URBEX PEOPLE WHITE tone di lightroom. Bagi yang belum punya apk Lightroom kalian bisa download di google play store secara gratis. 

Baiklah sudah cukup basa basinya. Langsung saja ke tutorialnya. 

  • Buka apk lightroom yang sudah kalian instal di hp kamu. Dan kalian akan masuk ke tampilan awal dari si lightroom ini. 👇👇

  • Langkah selanjutnya pilih tols add foto di samping gambar camera di bawah. 
  • Pilih foto yang bakal di edit
  • Setelah kalian impor, klik all photos.
  • Dan pilih foto yang sudah kalian impor.
  • Dan kalian akan di bawa masuk ke dasbor utama dari si lightroomnya
  • Langkah selanjutnya tinggal atur rumusnya menggunakan rumus yang sudah saya sediakan. 👇👇

Subscribe juga youtube chanel saya 👉👉  https://goo.gl/1cEHRP
Agar kalian bisa tau kalau ada tutorial editing foto yang baru. 

Dan comment di bawah jika kalian ingin reques editing foto yang lainnya, atau bisa juga comment di salah satu video youtube saya di link yang sudah saya sediakan di atas 👆👆

Cukup sampai dsini tutorial dari saya. Semoga bermanfaat. Nantikan tutotial berikutnya di chanel youtube saya. Terima kasih sudah mampir. 


EmoticonEmoticon