Saturday, November 25, 2017

Cara Edit Foto URBEX people di Lightroom

Cara Edit Foto Urbex People Di Lightroom




Tutorial + rumus urbex people 

Urbex adalah salah satu editing dengan menambahkan tone di sebuah foto, yang jelas ga asal"an untuk membuat rumusnya, kecuali di antara kalian sudah mahir atau sudah mendalami ilmu tentang lightroom atau sudah sangat paham tentang kegunaan dari menu lightroomnya.
Eits tapi jangan putus asa bagi yang masih baru akan belajar tentang edit foto urbex people di android. Admin akan berbagi rumus tone urbex dengan apk lightroom. 

Menurut admin apk yang sering digunakan dalam edit foto urbex people yaitu lightroom. Jadi mimin pilih lightroom untuk di jadiin tulisan mimin di artikel ini hehehe, siapa tau di antara kalian masih ada yang bingung tentang cara penggunannya.

Di bawah ini adalah rumus dari urbex people.👇👇👇



Kalo masih ada yang belum ngerti dari rumus di atas mimin pandu dulu deh di awal masuknya.


Jika kalian sudag buka apk yang mimin sebutkan tadi, pasti kalian akan masuk ke tampilan awal dari si lightroom tersebut, 

  1. Pilih icon add foto (di sebelah gambar CAMERA) kita impor dulu foto yang bakalan kita edit
  2. Setelah kalian impor fotonya, langkah kedua piloh all photos. 
  3. Klik foto yang sudah kita impor
  4. Nah setelah itu kita akan masuk ke dastbort utama dari si lightroom ini. Kita tinggal atur dengan komposisi runus yang sudah mimin bocorin di atas tadi
Subscribe my chanel:https://goo.gl/1cEHRP
Agar kalian bisa tau jika ada tutorial editing foto yang terbaru.

Ok gays, semoga bermanfaat tutorial dari mimin. Selamat belajar.

Jika kalian ada krritik, saran, atau ingin reques edit foto yang lainnya silahkan coment di bawah atau comment di video di youtube chanel mimin yang sudah saya sediakan link yang akan menuju ke chanel mimin di atas. Terima kasib sudah mampir.


EmoticonEmoticon